Minggu, 08 Mei 2016

Motorola Droid Maxx 2 Dapatkan Update Android Marshmallow

Motorola, meskipun nama ini jarang kita dengar muncul dalam pasar handphone pintar yg ada di negri kita ini Indonesia, dapat namun pergerakannya dalam dunia telpon pintar tak sempat berakhir di satu ruangan, dia dengan cara konsisten menerus menciptakan inovasi-inovasi technologi terkini, guna mampu memberikan yg paling baik kepada para costumer setianya. Product yg bermutu & tak ketinggalan senantiasa dielngkapi feature technologi teranyar, membuatnya dapat bersi kukuh sampai detik ini.


Menariknya, seperti dilansir dari page phonearena, piranti ponsel pintar kepunyaan motorola yg mengambil nama Motorola Droid Maxx 2, disebutkan mendapat up to date OS terkini dari Android Lollipop ke Android v6.0 (Marshmallow). Dalam up-date kali ini terdapatkan tidak sedikit perubahan yg pass mencolok & bakal memberi dukungan bakal adanya fungsionalitas tambah baik ketimbang waktu memanfaatkan OS Android v5.0. Utk mampu memperoleh up to date tersebut, sobat cuma butuh mengaktifkan paket data maupun hubungkan ke sinyal Wi-fi.

Dulu selanjutnya sobat dapat temukan pemberitahuan, & tinggal ikuti saja langkah-langkahnya. Yg terang dalam pembaruan kali ini, Motorola melanjutkan adanya Google Now on Tap, setelah itu feature lain ada Doze, di mana adanya feature tersebut mengijinkan ponsel pintar cuma menjalankan berberapa penerapan saja di atas monitor, & dengan cara automatic penerapan yg bergerak dibelakang monitor tertutup, maka dikala feature ini di aktifkan dengan cara tak serta-merta justru menciptakan penggunaan daya baterai jadi lebih irit. Harga hp Lenovo Vibe K4 Note dan Spesifikasi 2016.

Selanjutnya ada App Standby, juga adanya feature lain yg bakal amat bermanfaat buat memberikan penambahan tempat ekstra pada internal memory Motorola Doid Maxx 2, sebab nantinya bersama feature tersebut sobat mampu memindah penerapan yg ada di internal pada eksternal memori. Menjadi utk menginstal penerapan tidak butuh khwatir lagi, pasalnya lokasi space memory dapat masihlah terasa akbar sekalipun sobat menginstal tidak sedikit penerapan ataupun menaruh file didalam internal memori.

Bakal namun ada satu yg jadi pertanyaan agung, apakah up to date ini pula bakal berlaku di negri kita ini ? lantaran sementara sekarang ini, cuma disebutkan bahwa Motorola Droid Maxx 2 dari Verizon lah yg dapat meraih up to date, sedangkan buat yg berada di negeri lain belumlah terang, tapi bersama berkaca dapat pengalaman pada awal mulanya, rata-rata sesudah Verizon mendapati up-date, piranti yg berada di belahan negeri lain bakal menyusulnya bersama jarak 2 Pekan bahkan bisa saja hingga satu bln tergantung kebijakan dari Motorola itu sendiri. Baca juga : Samsung Galaxy Tab 4 Advanced Gunakan OS Android M dan Vkworld G1 Giant, Smartphone Android Dengan Baterai 5000 mAh.

Motorola Droid Maxx 2 Dapatkan Update Android Marshmallow Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown